Urut berdasarkan: Baris per-halaman:
Mas Aldan 1
MasAldan
Assalamu'alaikum Wr Wb Salam kenal buat Semuanya teman-teman
a Friend Story...
annisa_vania
Ni aku sama sahabatku.Aku yang pake baju pink,nah,di sebelahku itu sahabat yg paling kusukai.Best Friend deh!!Klu sampingnya itu...Itu juga sahabatan.Namanya Deti dan Difa.Mereka udah sahabatan dari kelas 1 SD sampe sekarang,kelas 6 SD.Oya!Sahbatku namanya Enda!!!!Hehehe... Lam knal smuanya!
aku di gunung lawu
zahragalery
waktu aku liburan, aku jalan jalan di gunung lawu. di sana, aku membeli oleh-oleh untuk di bawa pulang. setelah turun dari gunung lawu, kami pergi ke kebun stroberi.
Me n Brother
Fienkz
hehehe.. lagi gencatan senjata nih..
lagi bobo ma aba
alman
salam kenal...namaku gathan dr sidoarjo...umurku 4bln,,
wiya....wiya...
dawiyah
aku almas adawiyah, lahir 21 januari 2008 di balikpapan,aku udah kelas 7 (masak sih?), masih aja nangisan...
Aku Jadi Pembalap
1501
Liat deh gayaku Keren kan? Aku mau jadi Pembalap nih....
FOSE HAZZ
hazza
wawwww hazza gitu loch....
Gaya
ijuf
hei....ni poseku......^_^
damar
sulistiyoeko
"hai...teman-teman,enak lho mainan disini.asyiiik bolanya warna-warni,siapa mau ikut?"