Urut berdasarkan: Baris per-halaman:
B\'GAYA
BYAN
Aku senanggg banget gaya,,,lihat...gimana??
jadi NaRUTO
BYAN
Aku suka banget Narutoo
Alooooo
angkasa
Hi, teman2, lam kenal yah ma aku, nama aku ANGKASA, baru 6 bulan. aku lahir hari rabu,23 juli 2008. senyum aku lucu yah.... , udah dulu yah angkasa mo bobo'ciang dulu. byeee
ANGKASA BENGONG
angkasa
Ini Angkasa lagi bengong,pas lagi pose bengong di foto . lucu yahhh...
Malu ahhh Kelihatan DOT nya..
angkasa
ANGKASA hihiih.. malu ah pa'kl foto angkasa bilang2 dulu dong, khan biar angkasa bisa simpen dulu dot nya..khan malu keliatan ma temen2 di cerita kecil...iiiiii jadi malu.....
Koq Malah Mimi Yang pose
angkasa
Angkasa dan Mimi' Ini mimi angkasa, pas di foto , hehehe koq malah mimi yang pose yah, padahal khan angkasa yg jadi modelnya...ihhhh
NGANTUK BERAT NIHHHH
angkasa
Angkasa Angkasa ngantuk berat nih. mabok kebanyakan mimi' cucu
ANGKASA
angkasa
Alo
Agi bu2 niegh
velanie
huy temen2 semua yang ada di sini ...nama saya Robby salam kenal ya buat semuana....Roby ngantuk niegh mau bu2 duluan...bye......
Tetho Lagi Senyum
Tetho
Aduh senyumnya manis banget, anak siapa cih? Kenalin nama aku Tetho. Aku anak pertama dari Ayah Jaja Sudrajat, S.Kom dan Ibu Nolis Miawati. Salam kenal ya buat semua...