Urut berdasarkan: Baris per-halaman:
lg senyum
ade_212
ini yang laki-laki namaku zunadea ks,,klo yang perempuan ini mba ku namanya tasya amelia,,,,
Ory-ku Chayangk
yathir3108
Ory Chayank...Habis Dimandiin & Minum "Susu-Mama"..I Luv U SAYANG...
Galih
galih
Main bola yuk!!!!
Berasa Seleb.....
Sasha
Kalo fotoku, dipasang dimsns-mana dan dikagumi banyak orang, aku berasa kayak seleb, padahal itu cuma rekayasa, buatan bundaku pake photofunia, kerenn khaaaaaaaan
Bill Board iklan ku keren banget dech...
Sasha
Waktu pertama bunda tunjukin fotoku yang ini, aku Surprise banget, ko' bisa aku dijadiin model iklan bill board,hi...hi..kyk tante luna maya aja, tp ternyata itu cuma rekayasa juga, bundaku tuh ada-ada aja....(I Love You Bunda)
Lagi di Borobudur
JAUZA
ini saya lagi wisata ke Borobudur....
Lagi Mandi....Pose dulu ach....!!!
Tetho
Assalamu'alaikum.....Namaku Tetho'at Achmad Sidik Sudrajat. Panggil ajha Tetho. Ini fhotoku lagi mandi, biar dingin tapi pose dulu ach, biar tetep keren kan mau jadi fhoto model, tapi bukan model fhoto porno loch walaupun sekarang difhotonya lagi mandi, he...he...!!! Salam kenal ya buat semua!!!
Tetho Dan Ibu
Tetho
Haii...Tetho paling seneng difhoto, suasana apa pun selalu pengen di fhoto. Ini fhoto Tetho sama Ibu. Ga lupa senyum dan fosenya ya....!!!
gaby
anyelir
temen2 ini aku pose dulu sebelum mandi...
Galih
galih
Hai!!!!