Urut berdasarkan: Baris per-halaman:
Sasha Act like Strawberry shortcake
Sasha
Hello, namaku Rahma Alisha Marva Aurelia Hidayat,nama panggilanku Sasha, aku suka banget nonton VCD Strawberry shortcake, aku punya semua koleksinya, kalo udah nonton kadang aku smape lupa makan, lupa main, lupa bobo, lupa semuanya, sampe-sampe bunda marah sama aku, trus VCD disimpen semua, dan jd dibatesin deh nontonnya, tp Sasha tau, bunda begitu, karena bunda sayaaaaaaaaaaaaaang banget sama Sasha, jd kt bunda, Sasha boleh ngelakuin apa aja, tp harus inget waktu dan disiplin. Oke segitu dulu ya...kenalannya, makasih, bye..bye
My Hobby is reading a book
Sasha
Hello, I’m Sasha, my hobby is reading a book, even I can't reading a book well, bunda always guide me to read a book, I really like to read about fairy tale, fable etc, I prefer go to book store than Mall, coz in book store I can buy a lot of book that I really like. I don’t like spent money to something not important, coz I know ayah and bunda must work hard to get some money. Oke Friends, Nice to meet you all. Bye..bye....mmmmmmmmmuach
bergaya bersama bapak
anyelir
halo sahabat kecil..namaku gabriella shamaradany...ini foto aku sama bapakku...umurku sekarang 6,5 bulan
anglita & adik sepupu
anglita
anglita hai..kawan,aku ini sedang foto sama adik keponakan cantik kan adik keponakan ku dia anak bule loh...dia tinggal di batam nama adik keponakan ku bella
Lagi Cue\'k
jugia
Aku Jugia dan Ini gaya ku kalau lagi cue'k ek ek. tapi sebenarnya ini kerjaan bapak ku yang sibuk gak karuan.
Galih
galih
Galih ngantuk nih
Nagaria - Brother
nagaria
Lagi naik mainan kereta api dengan adikku Adam Bravia yang duduk didepan jadi masinis... sambil bernyanyi Naik kereta api tut tut tut...siapa hendak turut...
Kucingku
arya
Hai.. semuanya!!! Kenalkan ini kucing kesayanganku namanya Alfara tapi biasa di panggil Alfa. Keren kan?? Coba perhatikan Alfa menggemaskan dan lucu kan?? Alfa bukan sekedar kucing peliharaan, tapi dapat menjadi temanku! Aku memeliharanya dari umur 4 bulan, sekarang umurnya sudah 13 bulan!! Doakan ya Alfa selalu sehat karena aku sangat menyayanginya!! Oh... ya Alfa termasuk jenis kucing Persia lho!!!!
galih
galih
Galih bangun tidur nih.
valdy at macau
valdy
teman...teman knalan yuk.....siapa tau kita bisa bertemu