Urut berdasarkan: Baris per-halaman:
dinda dan dira
ucix
mirip gak nih ?? beda usia 1,5 th euy
bersaudara itu harus akur...
fitri
namaku Ramadhani Nur Elfitria, tapi dipanggilnya fitri. Aku punya adik kecil namanya Kirani. Kirani itu cengeng dan suka gangguin aku. Kami sering bertengkar, berisik banget. Tapi kami juga bisa sangat akur.. liat deh, kami bener-bener saling sayang kan??
aku sayang adik
fitri
Ini dia foto kami berdua.... Aku, Fitri dan adikku, Kirani.. Kami kompak yaa!!
main bersama adik
fitri
Nih, lihat.. aku (Fitri) lagi main sama adikku, Kirani. Setiap akhir pekan mama selalu membawa aku dan adik ke tempat bermain seperti ini. enak lohh... kami kompak ya..
foto saat kelulusan
iis_dahlia
ini adalah foto saya saat kami mengadakan acara kelulusan di SMP negeri 25 Pekanbaru.. Foto kami bersama para guru dan siswa- siswi kelas 9 A
Aku bersama Nenek
yuli
Namaku Reza, usia tgl 23 November lalu genap 10 tahun,,,Ini foto aku bersama nenekku...aku ingin sekali menjadi dokter supaya bisa membantu orang yang sakit,,,doakan ya smg cita2 ku bisa tercapai...
Aku dan Adikku
naufal
Kita dua bersaudara.....kalau lagi main berdua seru banget...., adikku paling suka bergaya, makanya fotonya keren banget!
Senyumku
naufal
Hai..namaku Athallah Naufal Pratama, aku kelas 2 SD. Foto ini waktu aku liburan ke Kebun Binatang, aku ingin menjadi Tentara..hebat yah!tapi aku juga suka nyanyi Do'akan cita-citaku tercapai ya
Keluargaku
naufal
Ini Keluarga-ku : Keluarga Rame! Kami suka sekali jalan-jalan dan foto, nah ini salah satu tempat yang sip untuk foto..dipelataran kompleks! he..he.he
Masa Depanku
rinrin
Namaku Rintanti Puspita Dewi biasa dipanggil RINRIN. Setelah besar nanti aku ingin jadi orang yang dapat memberikan manfaat bagi orang lain, untuk orangtuaku dan agamaku. Doakan aku ya... temen-temen